Blog Informasi dan Tutorial

Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik

Share on :
Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik
Internet sudah mulai membudaya di Indonesia walaupun Tarif dan Koneksinya masih di bawah rata rata
banyak orang yang kecewa akan Koneksi dan Operator yang ada,maka dari itu aku menulis Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik sekedar untuk berbagi dengan sobat semua.
Sebenarnya Postingan kali ini bukan benar benar Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik melainkan hanya sekedar pelampiasan kekecewaan kepada Smartfren dan modemnya yang sponsornya besar besaran.
Mengenai Sponsor Smartfren boleh dibilang sukses,karena tidak sedikit orang yang tertipu olehnya dan aku sendiri salah satu orang yang tertipu oleh sponsor Smartfren
bagi sobat yang ingin membeli modem atau operator buat ngenit janganlah memakai modem Smartfren atau operator smartfren,karena sobat akan kecewa seperti aku.
Selain koneksinya lelet,smartfren juga sering gangguan sehingga sering malah aku marah marah sendiri.
Untuk saat ini aku masih nabung untuk membeli modem flexi saja soalnya punya temanku lumayan cepat,kalau dibandingkan smartfren,tapi kalau sobat banyak modal bisa pakek speedy saja.
sekian dulu Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik (atau sekilas pelampiasan kekecewaanku kepada smartfren)
Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik

Anda Sudah Membaca Artikel Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik https://bulan-ramadhan-dl.blogspot.com/2012/12/tips-memilih-modem-dan-operator-yang.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog RAMADLAN DL Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Tips Memilih Modem dan Operator Yang Baik :

Post a Comment and Don't Spam!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.