Blog Informasi dan Tutorial

PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir?

Share on :
RAMADLAN DL PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir?
Siapa tak kenal dengan partai yang satu ini?
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sampai sekarang ini masih didera oleh korupsi yang melibatkan pengurus pengurus PKS dan bertumpang tindih kepada hal-hal lain yang cukup menggemparkan sekaligus cukup memalukan,Ternyata PKS masih sempat membagi bagikan takjil Selama Bulan Ramadlan 2013 ini.
berikut berita selengkapnya mengenai PKS Bagi-bagi Takjil

Mengambil tema 'Ramadlan Bulan Cinta', PKS ingin menjadikan bulan suci ini sebagai bulan perbaikan dan kepedulian kepada sesama.
"Tahun ini tahun cinta kepada Al-Quran," kata Ahmad Zainuddin, Lc Ketua Bidang Pembangunan Umat (BPU) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Rabu (10/7/2013)
Zainuddin mengimbau kepada kader PKS untuk memanfaatkan keistimewaan bulan Ramadlan. Kader PKS dan keluarga harus memaksimalkan bulan istimewa ini dengan banyak ibadah kepada Allah SWT.
Anggota Komisi X DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah baik ibadah kepada Sang Pencipta maupun ibadah sosial.
"Saling tolong menolong serta meningkatkan kesabaran dalam menghadapi beban," ujarnya.
Lebih lanjut, Zainuddin mengatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi menjadi beban bagi warga karena diikuti kenaikan harga sembako. Kenaikan ini diprediksi akan terjadi hingga menjelang lebaran. Untuk itu PKS akan menggelar program nasional pasar rakyat dan pembagian takjil kepada pengguna jalan di seluruh Indonesia selama Bulan Puasa Ramadlan.
Selain itu silaturahim ke tokoh-tokoh nasional menjadi agenda untuk memperkokoh ukhuwah.
"Sementara program lokal kali serahkan ke struktur daerah yang lebih mengerti kondisi wilayah," tukasnya.

Namun sayang apa yang diperbuat PKS ini malah banyak mendapat cibiran,karena mereka menganggap apa yang dilakukan PKS ini hanyalah pencitraan untuk menutupi aib PKS.Nama Baik PKS yang sudah rusak berusaha ditutupi dengan kegiatan semacam ini.namun kalau menurutku pribadi,kenapa mereka harus mencibir?bukankah apa yang dilaksanakan PKS ini sudah bagus,dan belum tentu mereka yang mencibir bisa melakukan lebih baik dari apa yang sudah PKS lakukan.
PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir?

Anda Sudah Membaca Artikel PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir? https://bulan-ramadhan-dl.blogspot.com/2013/07/pks-bagi-bagi-takjilkok-banyak-yang.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir? ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir? Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog RAMADLAN DL Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on PKS Bagi-bagi Takjil,Kok Banyak yang Mencibir? :

Post a Comment and Don't Spam!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.